Batu Alam Hijau Sukabumi RTM

 

Batu Alam Hijau Sukabumi RTM merupakan salah satu jenis batu yang banyak digemari oleh banyak orang dengan warna hijaunya yang alami dan sangat cantik jika diaplikasikan untuk desain interior dan eksterior rumah.

Batu alam Hijau Sukabumi RTM memiliki karakteristik berwarna hijau dan memiliki bitnik - bintik. Batu ini bertekstur keras dan padat, sehingga memiliki tingkat penyerapan air yang sedikit, sangat cocok jika ingin diaplikasikan untuk kolam renang.

Batu alam ini dapat diaplikasikan untuk area yang sering terkena air. Selain itu batu alam ini dapat menetralkan suhu sehingga tetap sejuk. Batu ini juga dapat menetralkan air kolam, karena batu ini mengandung senyawa yang dapat memurnikan air seperti zeolit.

Banyak sekali yang mengaplikasikan batu alam hijau sukabumi ini, untuk lantai, dinding maupun permukaan dari kolam renang, karena batu ini memiliki banyak kelebihan seperti tampilan yang natural dan unik, dan kelebihan lain dari batu ini yaitu dapat memberikan rasa sejuk dan menetralkan kolam renang. Tak hanya kolam renang, batu alam hijau sukabumi ini bisa diaplikasikan untuk berbagai tempat dan untuk berbagai macan desain.

Tidak ada komentar

Pabrik dan distributor batu Andesit cirebon

Jual Batu Andesit Cirebon Berkualitas terbaik - Bergaransi


Jual Batu Andesit
Harga Batu Andesit
Batu Andesit
Batu Andesit Cirebon
Diberdayakan oleh Blogger.