Harga Batu Alam Wall Cladding Kombinasi


Wall Cladding kombinasi merupakan susunan potongan batu alam yang di tempel dan di rekatkan dengan lem khusus antara satu dengan lainnya. 


Batu alam wall cladding dengan kombinasi 3 warna yang berbeda di aplikasikan pada dinding baik eksterior maupun interior. Dengan karakteristik warna yang berbeda sehingga memberikan kesan yang unik. 

Kelebihan Batu Alam Kombinasi 

Batu alam karang pilang 3 warna memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan batu alam lainnya. Pemasangan lebih cepat karena sudah dibentuk / dirakit dalam ukuran yang lebih lebar, yaitu ukuran 18×45 cm dengan pola zig – zag. 


  • Pemasangan lebih mudah. Bentuk pola yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil memudahkan tukang dalam pemasangan. Selain itu, pola zig – zag akan meminimalkan sambungan sehingga dapat menghasilkan pemasangan yang alami. 

  • Kombinasi warna yang elegan. Perpaduan warna yang eye catching akan membuat ruangan ataupun rumah anda tampak indah dan menarik. 

  • Harga yang jauh lebih murah. Jika anda bandingkan dengan produk pabrikan karang pilang, harga batu alam karang pilang ini bisa membuat anggaran anda berkurang 50% lebih. 

  • Lebih Alami. Material yang digunakan adalah 100% batu alam. Hal ini tentunya akan membuat nuansa alami pada rumah. Selain itu. efek yang diberikan dari pemasangan batu alam adalah nuansa dingin dan lebih sejuk.

Batu Alam Arya Stone menjual bermacam-macam jenis batu alam dan Batu Andesit ang disesuaikan dengan jenis batu, ukuran, dan ketebalan. dalam pengerjaannya diantaranya yaitu corak, motif, warna serta tingkat presisi saat memproduksinya

Harga Batu Alam Wall Cladding Kombinasi

Ukuran
18 x 40 cm
18 x 50 cm
Harga
Rp. 125.000,-
Rp. 145.000,-
Alur
x
x
Honed
x
x
Polished
x
x
Flamed
x
x
*Info: Tersedia
juga ukuran khusus dengan ketebalan 2cm, 3cm, 5cm, dan ukuran lainnya
serta motif dan variasi lain sesuai permintaan.




Daftar harga batu alam diatas merupakan harga batu alam per meter persegi terbaru tahun 2018 Untuk Informasi silahkan hubungi :
Bpk Hamid
 0852 9561 3551
tel:6285295613551 0877 2954 1479
Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45155

Tidak ada komentar

Pabrik dan distributor batu Andesit cirebon

Jual Batu Andesit Cirebon Berkualitas terbaik - Bergaransi


Jual Batu Andesit
Harga Batu Andesit
Batu Andesit
Batu Andesit Cirebon
Diberdayakan oleh Blogger.